Antobook

Bertahan By Rama

Posted on: Desember 11, 2007


 

lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf padamu

mungkin karena .. cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena .. aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

lihat aku disini
bertahan walau kau slalu menyakiti
hingga air mataku
tak dapat menetes dan habis terurai

mungkin karena .. cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena .. aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati

meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati

meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati

oooooooo

Tinggalkan Balasan

Inspiration In My Life

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. ( In life, sometimes the more we get what we want not. And when we get what we want, finally, we know that we want sometimes can not make our lives become more happy ).

Calendar Reminder

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategory Any Posts

Anda Pengunjung Yang ke -

  • 20,601 - Trim's For Coming
