Antobook

PSIM Kalahkan Persegi Gianyar

Posted on: Desember 16, 2007


Liputan6.com, Yogyakarta: PSIM Yogyakarta kelahkan lawannya Persegi Gianyar 2-1 dalam lanjutan Liga Indonesia Wilayah Timur yang digelar di Yogyarakarta, Ahad (16/12) petang. Meski menang, PSIM sudah tak lagi memiliki harapan masuk dalam delapan besar dan maju dalam Liga Super tahun depan.

Meski tampil di depan pendukung lawan, Persegi Gianyar tampil menyerang sejak babak pertama dimulai. Lincinya lapangan akibat guyuran hujan membuat para pemain sering kali salah memberi umpan. Terus menyerang, membuat Persegi terlena. Seto Nurdiyantoro yang lepas dari jebakan off side menceploskan bola di menit 16.

Memasuki babak dua, kedua tim menaikan tempo pertandingan. Hasilnya Tanu Trisangko berhasil menggandakan keunggulan PSIM setelah memanfaatkan muntahan bola dari kiper Tanu Trisangko. Tim tamu baru bisa memperkecil ketinggalannya melalui tandukan pemain asingnya, Didier Baledi.(JUM/Ferry Aditri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Inspiration In My Life

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. ( In life, sometimes the more we get what we want not. And when we get what we want, finally, we know that we want sometimes can not make our lives become more happy ).

Calendar Reminder

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategory Any Posts

Anda Pengunjung Yang ke -

  • 20,601 - Trim's For Coming
%d blogger menyukai ini: