Sebuah ponsel Nokia kelas mid-end belum lama ini telah diumumkan ke publik. Nokia 3120 Classic adalah sebuah ponsel anggota baru dari jajaran portofolio Nokia. Dipersenjatai dengan sejumlah fitur terkini dan harga yang bagus, diharapkan dapat mendapatkan tempat di pengguna ponsel.

Nokia 3120 Classic dilengkapi dengan sebuah layar QVGA 2″, yang mampu menghasilkan warna hingga 16 juta warna. Konektifitas ponsel ini didukung oleh Bluetooth v2.0, USB port dan sebuah standar audio 2.5 mm. Radio FM, built-in kamera 2 megapiksel dengan kemampuan perekaman video juga dijejalkan pada ponsel ini. Push email serta slot kartu memori microSD juga tidak ketinggalan melengkapi ponsel baru ini.

Ponsel in bekerja pada jaringan quad-band yang juga mendukung layanan 3G dual band akan hadir dalam beragam pilihan warna, antara lain : Graphite, Plum/Powder white, Deep red dan Chestnut brown.

Ponsel Nokia 3120 Classic ini akan mulai dikapalkan mulai Q2 tahun 2008 dengan perkiraan harga sekitar 150 Euro diluar pajak.