Antobook

lempar alquran ke toilet dihukum 300 jam kerja sosial

Posted on: Maret 5, 2008


Stanislav Shmulevich, imigran asal Rusia yang tercatat sebagai mahasiswa sebuah universitas di New York dikenai hukuman melakukan kerja sosial selama 300 jam gara-gara melecehkan kita suci al-Quran.Menurut surat kabar Newsday, Shmulevich, 24, mengakui bahwa ia melempar al-Quran ke dalam toilet di Universitas Pace, New York. Tindakan itu ia lakukan dua kali, pada tanggal 13 Oktober dan 21 November 2006 lalu. Laporan adanya pelecehan ini dilakukan setelah al-Quran itu ditemukan di dalam kloset dan berlumuran dengan kotoran manusia.Detektif kepolisian New York Faisal Khan mengutip pernyataan Shmulevic mengatakan, “Dia melakukan tindakan tersebut karena jengkel dengan sejumlah mahasiswa Muslim yang berbeda pendapat dengannya.”

Shmulevich, yang mengambil jurusan bisnis di Universitas Pace dinyatakan bersalah pada Senin (3/3) atas kasus tersebut dan diharuskan melakukan kerja sosial selama 300 jam. Sejauh ini Shmulevich sudah menyelesaikan 80 jam hukumannya dengan bekerja tanpa dibayar di rumah sakit. Akibat perbuatannya, ia dikeluarkan oleh pihak universitas. [ln/al-arby/eramuslim]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Inspiration In My Life

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. ( In life, sometimes the more we get what we want not. And when we get what we want, finally, we know that we want sometimes can not make our lives become more happy ).

Calendar Reminder

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategory Any Posts

Anda Pengunjung Yang ke -

  • 20,601 - Trim's For Coming
%d blogger menyukai ini: