Antobook

LKS Smk 2008 Makassar

Posted on: Juni 18, 2008


Hallo semua, salam jabat hati dari Makassar, senang rasanya kita-kita semuanya akan ngumpul bareng lagi untuk memperkuat silaturahim kita khususnya warga dunia Sekolah Menengah Kejuruan di celebes convention centre ( baca: Triple C ) Makassar, setahun rasanya sangat terlalu singkat untuk dimaknai, inovasi telah banyak tercipta dari saudara-saudara demikian pula kreatifitas dan produktifitas buat anak bangsa jangan ditanya lagi.

tanggal 23 Juni 2008, adalah hari dimana kita akan bersatu mengumandangkan Indonesian Skills, dan setelah itu berlalu, anak-anak kita akan membawa brandnya untuk menapaki satu titik ke puncak dalam ajang lomba keterampilan siswa sesuai bidang spesialisasinya, anak kita akan menunjukkan kebolehannya, kepiawaiannya akan penguasaan kompetensi yang telah saudara berikan kepadanya.

Bapak Presiden Republik Indonesia dan beberapa Menteri akan hadir menyaksikan kepiawaian anak-anak kita, kemandiriannya akan dibuktikan dalam ajang lomba, produktifitasnya akan dilirik oleh beberapa saudagar ternama untuk direkrut, perguruan tinggi akan mencermati dan memberikan reward berupa bea siswa dan tak kalah pentingnya adalah masyarakat yang akan memberikan spirit dan penghargaan khusus berupa pertanyaan : apakah siswa sekolah menengah kejuruan Indonesia… cerdas ?, terampil ?, mandiri ?, dan mampu berdaya saing global..?

1 Response to "LKS Smk 2008 Makassar"

yah belajar lagi lah, udah liat toh sendiri disana lawan-lawanmu atau sainganmu gesit-gesit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Inspiration In My Life

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. ( In life, sometimes the more we get what we want not. And when we get what we want, finally, we know that we want sometimes can not make our lives become more happy ).

Calendar Reminder

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategory Any Posts

Anda Pengunjung Yang ke -

  • 20,601 - Trim's For Coming
%d blogger menyukai ini: